S1 Perbankan Syariah

Visi

Visi Perbankan Syariah adalah Menjadi Program Studi Unggul dalam Pengembangan Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah dengan mengintegrasikan ke-Islaman, kearifan local serta berjiwa Entrepreneurial  pada tahun 2035.

Misi
  • Menyelenggarakan Pendidikan dan Pembelajaran Perbankan Syari’ah yang unggul dan berdaya saing di tingkat Nasional dalam bidang Perbankan Syariah dengan mengintegerasikan ke-Islaman, keilmuan, dan ke-arifan local untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial.
  • Menyelenggarakan Penelitian yang unggul dalam bidang Perbankan Syari’ah yang unggul dan berdaya saing di tingkat Nasional dalam bidang Perbankan Syariah dengan mengintegerasikan ke-Islaman, keilmuan, dan ke-arifan local untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial.
  • Menyelenggarakan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam bidang Perbankan Syari’ah yang unggul dan berdaya saing di tingkat Nasional dalam bidang Perbankan Syariah dengan mengintegerasikan ke-Islaman, keilmuan, dan ke-arifan local untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial.
  • Menyelenggarakan Kerjasama dengan berbagai pihak di bidang Perbankan Syari’ah dan pengembangan entrepreneurial, dengan mengintegerasikan ke-Islaman, keilmuan, dan ke-arifan lokal. untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial.
  • Menyelenggarakan Tata Kelola Program Studi Perbankan Syariah yang professional dalam operasionalisasi Program Studi Perbankan Syariah dengan mengintegerasikan ke-Islaman, keilmuan, dan ke-arifan lokal untuk mewujudkan sarjana dibidang Perbankan Syariah yang professional atau berkemampuan entrepreneurial.
Alamat Website https://fai.unisbablitar.ac.id/perbankan-syariah/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!