S1 Teknik Sipil

  1. Menyelenggarakan pendidikan dibidang teknik yaitu bidang Teknik Sipil yang berkualitas, Profesional untuk menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai dan menerapkan IPTEK, berkemampuan Entrepreneur, beretika, berkeadilan, berdaya saing, beriman, bertaqwa berkepribadian bangsa Indoensia.
  2. Melaksanakan kegiatan organisasi dan administrasi pendidikan di jurusan Teknik Sipil yang efektif, efisien, akuntabel, dan berkelanjutan.
  3. Melaksanakan Proses belajar mengajar dengan jenjang Strata-1 yang menjamin keluaran yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan sarjana tingkat Nasional dan Internasional melalui sistem dan kemampuan dalam menyelenggarakan program-program unggulan dibidang analisa konsultan perencanaan atau pengawas, Kontraktor wirausahaan dan akademisi (dosen dan peneliti bidang) yang terpadu melalui suasana akademik yang meunjang .
  4. Memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat (stakeholders) dan civitas akademika melalui Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat), dengan berbasis kepada komitmen atas moral dan etika serta di dukung oleh pengembangan Sumber daya berbasis Teknik Sipil yang berkelanjutan.
  5. Menyelenggarakan penelitian yang berkualitas sehingga mampu menyelesaikan masalah di bidang teknik yaitu Teknik Sipil.
  6. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam bidang teknik sipil guna berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dan pembangunan masyarakat pada umumnya.
  7. Menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait profesionalisme civitas akademik serta lulusan.

    Teknik Sipil – Fakultas Teknik (unisbablitar.ac.id)
Visi
Misi
Alamat Website https://teknik.unisbablitar.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!