S1 Akuntansi

Akuntansi – Fakultas Ekonomi Universitas Islam Balitar (unisbablitar.ac.id)

 

Visi

Menjadi Program Studi yang Unggul dan Profesional dalam pengembangan ilmu Akuntansi dan mempunyai jiwa wirausaha serta keahlian bisnis dengan menjunjung tinggi nilai islam dan kearifan lokal pada tahun 2025.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam rangka pengembangan potensi dan kompetensi mahasiswa dalam aspek kepribadian, keilmuan dan keterampilan, keahlian berkarya, perilaku berkarya, dan berkehidupan bermasyarakat dengan mengembangkan perilaku kewirausahaan serta mampu merancang dan mengembangkan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.
  2. Melaksanakan penelitian-penelitian dalam bidang Akuntansi.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang Akuntansi guna berpartisipasi dalam  pembangunan masyarakat, serta mengembangkan jiwa wirausaha sesuai dengan kompetensinya.
  4. Menjalin kerja sama dengan pihak-pihak terkait (Lokal, Regional, Nasional dan Internasional) untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sivitas akademika serta lulusan.
  5. Melaksanakan sistem manajemen mutu yang dapat membantu tercapainya standar nasional sesuai dengan kriteria BAN PT dan SK DIRJEN DIKTI 2045/D/T/2007 tanggal 25 Juli 2007.
  6. Melaksanakan kehidupan dan budaya program studi dengan norma dan nilai Islam serta membudayakan nilai-nilai kearifan lokal.
Alamat Website https://fe.unisbablitar.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!