S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan – The Entrepreneurial University (unisbablitar.ac.id)

Visi

Menjadi Program Studi yang unggul menuju standart Internasional dalam mencetak pendidik di bidang pendidikan sekolah dasar, berkepribadian luhur, kompeten, profesional, berjiwa wirausaha, berorientasi pada IPTEK dan IMTAQ serta kearifan lokal pada 2035.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam pengembangan potensi dan kompetensi mahasiswa dalam aspek kepribadian, keilmuan dan keterampilan, keahlian berkarya, perilaku berkarya, dan berkehidupan bermasyarakat dengan mengembangkan perilaku kewirausahaan serta mampu merancang dan mengembangkan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.
  2. Melaksanakan penelitian tindakan kelas, penelitian-penelitian lain dalam bidang pendidikan PGSD.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang Pendidikan PGSD guna berpartisipasi dalam pendidikan dan pembangunan masyarakat, serta mengembangkan jiwa wirausaha sesuai dengan kompetensinya.
  4. Menjalin kerja sama dengan pihak-pihak terkait (Lokal, Regional, Nasional dan Internasional) untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sivitas akademika serta lulusan.
  5. Melaksanakan sistem manajemen mutu yang dapat membantu tercapainya standar nasional sesuai kriteria BAN-PT dan SK Dirjen DIKTI No 2045/D/T/2007 tanggal 25 Juli 2007.
  6. Melaksanakan kehidupan dan budaya prodi dengan norma dan nilai Islam serta membudayakan kearifan lokal.
Alamat Website https://fkip.unisbablitar.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!